Hasil Laga Persicabo 1973 Vs Bali United 2-1


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Pada Pekan 28 Ligue 1 2022-2023, Persicabo 1973 vs Bali United berakhir 2-1 dengan kemenangan Raskar Padjadjaran. Pada Jumat 3 Maret 2023, Pedro Enrique tampil di depan suporter di Stadion Pacansari dan mencetak dua gol kemenangan Persicabo 1973 pada menit ke-24 dan ke-82.

Balasan dari Bali United hadir lewat tendangan bebas Fadil Sausu pada menit ke-48. Namun, gol itu tak cukup untuk menghindarkan sang juara bertahan dari kekalahan.

Gagal menambah poin membuat Bali United tertahan di peringkat keempat klasemen Liga 1 2022-2023, mengoleksi 46 poin dari 27 laga. Adapun Persikabo 1973 juga masih berada di peringkat ke-13. Tapi, dengan dua kemenangan beruntun, mereka mulai menjauhi zona merah.

Jalannya pertandingan

Kemenangan pada laga sebelumnya sangat berpengaruh terhadap kepercayaan diri para pemain Persikabo 1973. Buktinya, mereka tampil sangat baik selama 45 menit pertama melawan Bali United.

Beberapa peluang diciptakan tim asuhan Aidil Sharin Sahak, termasuk tembakan jarak dekat Komarodin yang masih bisa diblok bek Bali United. Namun, Persikabo 1973 baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-24.

Berawal dari tendangan bebas Tegar Infantrie, bola kirimannya disundul dengan keras oleh Pedro Henrique. Kiper Bali United, Muhammad Ridho, tak bisa menepis dengan sempurna sehingga Persikabo 1973 unggul 1-0.

Serdadu Tridatu bukan tanpa peluang. Ilija Spasojevic sempat menghajar tiang gawang pada menit ke-10, sementara sundulan Privat Mbarga juga tipis melebar, dua menit sebelum turun minum. Solidnya pertahanan Persikabo 1973 membuat pasukan Bali United kesulitan mencari gol balasan.

Tiga menit usai jeda, Bali United langsung mampu menyamakan kedudukan. Tendangan bebas Fadil Sausu mengenai punggung Komarodin sehingga bola berbelok arah dan mengecoh kiper Persikabo 1973, Syahrul Trisna.

Trending 🔥 :  Aceh Selatan Diguncang Gempa 6,2 M, Simak Selengkapnya Di Gempa Terkini!

Sadar peluang menang terbuka kembali, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyegarkan lini serang dengan memasukkan Muhammad Rahmat dan Hendra Bayauw. Namun, pada menit ke-75, justru kerugian yang mereka dapat. Brwa Nouri diusir wasit setelah terlibat cekcok dengan beberapa pemain Persikabo 1973, termasuk yang ada di bangku cadangan.

Kalah jumlah pemain, Bali United perlahan tertekan oleh gelombang serangan tuan rumah. Pada menit ke-82, Persikabo 1973 unggul lagi lewat gol kedua Pedro Henrique. Kemelut di depan gawang disundul oleh striker kelahiran Brasil itu. Bola bisa ditepis kiper M Ridho, tapi dianggap sudah melewati garis.

Bali United berupaya keras mencari gol penyeimbang pada sisa waktu, namun pertahanan Persikabo 1973 sulit ditembus. Saat wasit meniup peluit panjang, Laskar Padjadjaran keluar sebagai pemennag dengan skor 2-1.

Susunan Pemain Utama

Persikabo 1973: Syahrul Trisna; Andy Setyo, Lucao, Didik Wahyu, Komarodin, Tegar Infantrie, Manahati Lestusen, Roni Sugeng, Syahrul Lasinari, Pedro Henrique, Dimas Drajad;

Pelatih: Aidil Sharin Sahak

Bali United: Muhammad Ridho; Ardi Idrus, Wellington Carvalho, Ryuji Utomo, Ricky Fajrin, Fadil Sausu, Brwa Nouri, Eber Bessa, Yabes Roni, Ilija Spasojevic, Privat Mbarga;

Pelatih: Stefano Cugurra