Hasil Laga Madura United Vs Persija Jakarta 0-0


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Madura United bermain imbang dengan Persia Jakarta pada pekan ke-27 Liga 1 BRI 2022/2023. Duel di Stadion Gelora Ratu Pemeringan, WIB berakhir imbang tanpa gol, Minggu (26 Februari 2023) sore.

Kedua tim saling bertukar serangan dan menciptakan banyak peluang sehingga membuat pertandingan berlangsung sangat intens. Namun, kedua tim memiliki penyelesaian yang sama buruknya dan tidak ada gol yang dicetak.

Berkat hasil imbang ini, Persija Jakarta tertahan di peringkat ketiga klasemen BRI Liga 1 2022/2023 dengan 51 poin. Sementara Madura United menempati peringkat kelima dengan 42 poin.

Babak Pertama
Madura United mampu mendominasi pertandingan begitu babak pertama dimulai. Namun, Persija Jakarta justru mampu mengancam gawang tuan rumah terlebih dahulu.

Persija mendapatkan peluang emas pada menit keenam melalui tembakan Riko Simanjuntak dari luar kotak penalti. Namun, bola masih melambung tipis di atas gawang Madura United.

Setelah itu, Persija Jakarta kembali mendapat peluang berbahaya melalui Aji Kusuma dan Michael Krmencik. Namun, belum ada gol yang tercipta.

Madura United mencoba membalas. Mereka mendapatkan peluang lewat tembakan jarak jauh Hugo Gomes Jaja di menit ke-12 tetapi tendangannya masih melambung.

Setelah itu, Bayu Gatra mencoba peruntungannya dengan melepas tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-18. Sayangya, bola masih belum menemui sasaran.

Pada menit ke-22, Persija berbalik mengancam. Namun, tembakan Syahrian Abimanyu dari luar kotak penalti masih bisa diselamatkan oleh kiper Madura United Miswar.

Setelah itu, jual beli serangan masih berlanjut. Namun Madura United dan Persija Jakarta menyudahi babak pertama dengan skor kacamata alias 0-0.

Babak Kedua
Persija Jakarta nyaris membuka keunggulan saat babak kedua baru dimulai. Sayangnya, sundulan Michael Krmencik masih melebar pada menit ke-48.

Trending 🔥 :  Hasil Laga PSIS Semarang Vs Persita Tangerang 1-1

Menit ke-64, Persija Jakarta punya peluang emas untuk mencetak gol. Namun, tembakan Osvaldo Haay di dalam kotak penalti hanya menerpa sisi luar jaring gawang Madura United.

Madura United juga mendapatkan peluang pada menit 68. Namun, sundulan Beto Goncalves dari situasi tendangan bebas masih menyamping dari gawang Persija Jakarta.

Pada menit ke-77 Beto Goncalves gagal menjebol gawang Persija Jakarta. Mendapat umpan silang, sundulan Beto Goncalves masih melambung di atas gawang Andritany Ardhiyasa.

Tiga menit berselang, Persija Jakarta mencoba membalas. Sayangnya, sundulan Witan Sulaeman masih belum mengubah kedudukan karena melebar dari gawang Madura United.

Menit ke-83, Witan Sulaeman kembali mengancam gawang Madura United. Kali ini sundulannya juga masih belum bisa membobol gawang Miswar karena menyamping.

Beberapa peluang lainnya tercipta hingga akhir laga, tapi tak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh pemain masing-masing tim. Pada akhirnya, Madura United dan Persija Jakarta harus puas mengakhiri laga dengan skor imbang 0-0.

Susunan Pemain
Madura United: Miswar Saputra, Hasim Kipuw, Kadek Raditya Maheswara, Reva Adi Utama, Dodi Alek Van Djin, Hugo Gomes Jaja, Lee Yujun, Bayu Gatra, Lulinha, Malik Risaldi, Taufik Hidayat.

Pelatih: Fabio Lefundes

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Hansamu Yama, Dandi Maulana, Maman Abdurrahman, Ilham Rio Fahmi, Ahmad Birrul Walidan, Hanif Sjahbandi, Syahrian Abimanyu, Riko Simanjuntak, Aji Kusuma, Michael Krmencik.

Pelatih: Thomas Doll