Hasil Laga Indonesia Vs New Zealand 1-2


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Timnas U-20 Indonesia akan memperpanjang dominasi U-20 Selandia Baru menjadi 1-1 dalam mini turnamen bertajuk U-20 International Friendly Match pada Minggu (19/19) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. . Februari 2023) WIB.

Gawang Garuda Muda yang dikawal Cahya Supriadi kebobolan di menit ke-58 lewat lesakan Oliver Colloty. Jay Heardman kembali menggetarkan jala gawang Indonesia di menit ke-70.

Indonesia yang berulang kali punya peluang sepanjang pertandingan baru bisa membalas di menit ke-90+4. Sundulan Muhammad Ferarri akhirnya menjebol gawang Selandia Baru.

Bagi Indonesia, ini adalah kekalahan pertama dari dua laga awal di turnamen mini. Di laga pertama, Zanadin Fariz dkk menang 4-0 atas Fiji, Jumat (17/2/2023 WIB.

Babak Pertama

Indonesia punya lebih dari cukup peluang untuk menciptakan satu gol di babak pertama. Namun semuanya hanya berakhir di luar gawang Selandia Baru.

Arkhan Fikri membuka peluang Indonesia di menit ke-19. Tendangan dari luar kotak penaltinya masih dapat diamankan oleh kiper lawan.

Selandia Baru membalas di menit ke-27 melalui situasi tendangan sudut. Sundulan Jackson Jarvie nyaris membobol gawang Indonesia, jika tidak terhalang mistar gawang.

15 menit terakhir, Indonesia mengirimkan banyak ancaman, baik dari luar dan dalam kotak penalti. Sayangnya, upaya-upaya Kakan Rudianto dan Frenky Missa belum bisa mengubah skor.

Babak Kedua

Selandia Baru sejak awal menekankan permainan umpan-umpan silang. Namun sepanjang babak pertama tidak ada yang benar-benar mengancam.

Baru di babak kedua, strategi umpan silang itu berbuah manis. Umpan silang dari sisi kanan pertahanan Indonesia gagal diantisipasi oleh kiper Cahya. Bola liar lalu jatuh ke kaki Oliver Colloty untuk membawa tim tamu unggul di menit ke-58.

Trending 🔥 :  Prediksi Indonesia Vs Irak Di Piala Asia U-20

Indonesia semakin tertinggal setelah Selandia Baru mencetak gol keduanya di menit ke-69. Sulthan Zaky melakukan kesalahan saat melepaskan umpan. Para pemain lawan langsung menyerang balik dan mencetak gol via tendangan keras Jay Heardman.

Sebelum laga berakhir, Selandia bermain dengan sepuluh pemain. Isaac Hughes mendapatkan kartu kuning kedua di menit ke-89 karena mengulur waktu saat hendak diganti. Baru mencetak gol keduanya di menit ke-69. Sulthan Zaky melakukan kesalahan saat melepaskan umpan. Para pemain lawan langsung menyerang balik dan mencetak gol via tendangan keras Jay Heardman.

Baru di menit ke-90+4, gol yang dinanti-nanti Indonesia lahir. Ia menyambut sepak pojok dengan sangat telak dan menaklukkan kiper Gray.

Susunan Pemain
Indonesia (3-5-2): Cahya Supriyadi; Kakang Rudianto, Robi Darwis, Sulthan Zaky; Alfriyanto Nico, Zanadin Fariz, Arkhan Fikri, Achmad Maulana Syarif, Frengky Missa; Rabbani Tasnim, Resa Aditya.
Pelatih: Shin Tae-yong.

Selandia Baru (4-3-3): Henry Gray ; Jackson Jarvie, Lukas Heald, Isaac Hughes, Adam Supyk; Theo Michael, Dan O’Connell, Fin Ngahina; Jay Joshua, Kian Donkers, Oscar Obel
Pelatih: Darren Bazeley.