Hasil Laga Everton Vs Aston Villa 0-2

Enam pertandingan yang dimainkan pada minggu ke-25 Liga Inggris 2022-2023, yang berakhir pada pagi hari pada hari Minggu (26/2/2023). Berbagai hasil menarik dibuat, termasuk Aston Villa, yang menang 2-0 di Everton, dan Westham United, yang mencukur Nottingham Forest 4-0.

Laga Everton vs Aston Villa menjadi pertandingan pembuka pada malam kemarin. Berlangsung di Goodison Park, tim tuan rumah justru tumbang 0-2 dari tim tamu.
Dua gol Villa diciptakan oleh Ollie Watkins dan Emiliano Buendia. Berkat kemenangan atas The Toffees, Villa kini menempati peringkat ke-11 dengan mengumpulkan 31 poin. Sedangkan Everton masuk ke zona degradasi alias turun ke posisi 18.

Lalu pada laga lainnya ada West Ham yang menyambut Nottingham. Pada laga tersebut, West Ham sukses memanfaatkan laga kandang dengan baik.

Sebab tim berjuluk The Hammers itu mampu memukul Nottingham dengan skor telak 4-0. Keempat gol West Ham disumbangkan oleh Declan Rice, Michail Antonio, dan brace Danny Ings.

Berkat kemenangan telak itu, West Ham terlepas dari zona degradasi dan kini bertengger di posisi 16 dengan 23 poin. Sedangkan Nottingham menempati posisi 13 dengan 25 poin.

Selain kedua laga tersebut, ada juga pertandingan Leicester City vs Arsenal, Leeds United vs Southampton, Bournemouth vs Manchester City, dan Crystal Palace vs Liverpool.

Dari laga-laga tersebut, kemenangan 1-0 Arsenal atas Leicester dan Man City yang sukses melibas Bournemouth 4-1 menjadi yang paling disorot. Sebab kedua tim itu tengah bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Saat ini Arsenal memimpin dengan koleksi 57 poin, unggul dua angka dari Man City. Jarak tersebut bisa bertambah dalam waktu dekat ini karena Arsenal masih menyimpan satu laga yang belum dimainkan.

Trending 🔥 :  Earn Money Quickly with Amazing New App Game!

Pertandingan kedua tim tersebut akan dilangsungkan di Goodison Park, Liverpool markas Everton pada Sabtu, 25 Februari 2023 pada pukul 22.00 WIB.

Laga malam ini tentu akan berlangsung seru lantaran di era pelatih baru, tuan rumah Everton belum pernah kalah di kandang.

Bahkan penampilan impresif anak asuh Sean Dyche sempat menjadikan tim pemuncak Liga Inggris musim 2022-2023, Arsenal kalah 1-0 di Goodison Park.

Sementara bagi tim tamu Aston Villa, laga malam ini juga akan menjadi pertandingan yang berat lantaran dari tiga laga terakhir anak asuh Unai Emery mengalami kekalahan beruntun.

Lalu bagaimana kans keduanya untuk bisa unggul di pertandingan malam ini, apakah tuan rumah Everton mampu menaklukan tamunya Aston Villa, atau justru sebaliknya?

laga keduanya tentu akan berlangsung seru dan menarik lantaran sarat rivalitas dengan tensi tinggi pertandingan yang sering terjadi.

Bagi tim tuan rumah Everton laga malam ini melawan Aston Villa menjadi pertandingan wajib menang.

Sebab posisi tuan rumah belum aman di tabel klasemen dengan menempati urutan ke-16 dengan meraih 21 poin dari 23 laga yang dilalui.

Kemenangan akan mengangkat posisi tuan rumah di urutan ke-14 dengan catatan Leicester City kalah di laga melawan Arsenal malam ini.