Hasil Laga Bhayangkara Fc Vs Persija Jakarta 2-1


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Persija Jakarta kalah dari Bayankara FC di Stadion Wibawa Mukti pada sore WIB pekan ke-25 Liga 1 BRI 2022/2023, Kamis (16/02/2023).

Laga berjalan cukup alot. Namun, kedua tim menciptakan banyak peluang.

Gol dari Bhayangkara dicetak oleh Matias Mier dan Alex Martins. Sementara gol Persija dihasilkan Hanno Behrens.

Hasil ini membuat Bhayangkara sekarang mengoleksi 29 poin dari 24 laga dan nangkring di peringkat 10 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Sementara Persija tertahan di peringkat dua dengan raihan 47 angka.

Babak Pertama
Begitu laga dimulai, Bhayangkara coba untuk langsung menekan pertahanan Persija. Laga berjalan dua menit, gawang Macan Kemayoran diancam melalui tendangan bebas Anderson Salles. Namun peluang itu masih bisa digagalkan Andritany.

Peluang sempat didapatkan Ruben Sanadi dengan tendangan keras dari sisi kanan dalam kotak penalti Macan Kemayoran. Namun bola masih melambung dari sasaran.

Gol akhirnya tercipta pada ment ke-20 berkat sontekan Hanno Behrens. Berawal dari umpan silang dari sayap kiri, bola ditanduk Krmencik di tiang dekat dan masih bisa ditepis kiper Awan Setho. Tapi bola rebound dengan cepat disambar Behrens. 0-1!

Kebobolan, Bhayangkara mencoba bangkit. Mereka berusaha menekan Persija. Akan tetapi pertahanan Macan Kemayoran terlalu tebal untuk bisa mereka tembus.

Persija sempat mencetak gol lagi melalui Krmencik pada menit ke-26, usai mendapat umpan dari Hanif. Namun gol itu tidak disahkan oleh wasit karena sebelumnya striker Ceko tersebut terjbak offside.

Di sisi lain Persija juga tak banyak melakukan serangan ke pertahanan Bhayangkara. Bola banyak bergulir di tengah lapangan.

Sampai turun minum tak ada gol lagi yang tercipta. Bhayangkara FC 0-1 Persija Jakarta.

Babak Kedua
Di babak kedua Bhayangkara mencoba untuk kembali tancap gas. Persija Jakarta pun tertekan.

Trending 🔥 :  The Ultimate Guide to Mastering the Masters App on Roku

Hasilnya pada menit ke-50 Bhayangkara mendapat hadiah penalti. Sebab Dandy melakukan handball di kotak terlarang. Eksekusi kemudian dilakukan oleh Matias Mier pada menit ke-52. 2-1!

Menit ke-64 Alex Perreira melepas tembakan melengkung dari luar kotak penalti. Ia coba menempatkan bola di pojok kiri bawah gawang Persija. Namun bola masih bisa ditepis Andritany.

Menit ke-71 Bhayangkara mendapat peluang lagi dari tembakan voli kaki kiri Mier. Ia menyambut umpan silang Dendy dari sayap kanan. Sayang ia tak bisa membidik dengan tepat sehingga bola melebar dari sasaran.

Menit ke-77 Persija akhirnya mendapat peluang apik. Riko mengirim umpan silang dari sisi kanan dan bola mengarah ke tiang jauh. Di sana ada Aji Kusuma yang bisa menanduk bola. Tapi sayang bola sundulannya melambung sedikit ke atas mistar gawang.

Menit ke-81 Bhayangkara akhirnya mencetak gol. Alex sukses menjebol gawang Persija dengan tendangan spektakulernya dari jarak jauh. 2-1!

Menit ke-84 Bhayangkara mengancam dari tembakan jarak jauh Putu Gede dari sisi kanan tengah lapangan. Bola mengarah ke tiang jauh dan tak bisa dijangkau Andritany. Untungnya bola hanya membentur mistar gawang saja.

Persija Jakarta kemudian berusaha keras menyamakan skor. Namun usaha mereka tak membuahkan hasil sampai babak tambahan berakhir. Bhayangkara FC pun menang 2-1.

Susunan Pemain
Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo; Putu Gede, Anderson Salles, Doni Monim, Ruben Sanadi, Adam Najem, Muhammad Hargianto, Matias Mier, Dendy Sulistyawan, Alex Martins, Sani Rizki Fauzi

Pelatih: Agus Sugeng Riyanto

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, Hansamu Yama Pratama, Rio Fahmi, Hanif Sjahbandi, Resky Fandi, Firza Andika, Riko Simanjuntak, Michael Krmencik, Hanno Behrens

Pelatih: Thomas Doll