Hasil Laga Barcelona Vs Cadiz 2-0

Hasil Barcelona vs Cadiz dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 sudah diketahui. Blaugrana – dikenal sebagai Barcelona – menang 2-0

Laga Barcelona vs Cadiz berlangsung di stadion Camp Nou, Senin (20/2/2023) dini hari WIB. Gol Barcelona dicetak oleh Sergi Roberto (43′) dan Robert Lewandowski (45+1′).

Kemenangan ini membuat Barcelona makin kukuh memimpin klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023. Mereka kini sudah mengemas 59 poin dari 22 laga yang telah dijalani.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Barcelona langsung intens menyerang gawang Cadiz sejak awal laga. Namun, serangan yang dibangun Barcelona di awal laga tampak belum efektif karena tak bisa berbuah gol.

Barcelona baru bisa membuka keunggulan jelang berakhirnya laga. Tepatnya di menit ke-43, Sergi Roberto berhasil unjuk gigi.

Sergi Roberto memanfaatkan bola rebound hasil tepisan penjaga gawang Cadiz dari sundulan Lewandowski. Barcelona pun unggul 1-0! Barcelona langsung intens menyerang gawang Cadiz sejak awal laga. Namun, serangan yang dibangun Barcelona di awal laga tampak belum efektif karena tak bisa berbuah gol.

Selang empat menit kemudian, Barcelona sukses menggandakan keunggulan. Kali ini, giliran Robert Lewandowski yang mencetak gol. Dia memanfaatkan umpan ciamik dari Roberto.

Keunggulan Barcelona dengan skor 2-0 pun terus terjaga hingga akhir babak pertama. Sebab, tak ada gol tambahan yang bisa dicetak kedua tim.

Babak Kedua

Barcelona tampil lebih percaya diri di babak kedua. Bahkan, mereka nyaris menambah keunggulannya di awal laga berkat aksi Ansu Fati yang memberi umpan kepada Ferran Torres. Sayang, pergerakan Torres langsung dihalau pemain Cadiz.

Tak menyerah, kali ini giliran Lewandowski yang ingin menambah koleksi golnya. Namun sayang, bola tendangan Lewandowski masih membentur mistar gawang.

Trending 🔥 :  Xavi Berambisi Sapu Bersih Gelar Musim Tahun Ini

Cadiz mencoba memberi perlawanan kepada Barcelona. Pada menit ke-77, mereka mendapat kesempatan lewat sepak pojok.

Kemudian, bola tendangan Ruben Sobrino disambut San Emeterio dengan sundulan. Namun, sundulan bola itu masih terlalu lemah sehingga bisa ditangkap dengan mudah oleh Marc-Andre ter Stegen. mereka mendapat kesempatan lewat sepak pojok.

Barcelona pun terus berhasil menjaga keunggulannya hingga akhir babak kedua ini. Barcelona pun menang dengan skor 2-0!

Berikut Susunan Pemain Kedua Klub Barcelona vs Cadiz:

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jules Kounde, Eric Garcia, Andreas Christensen, Alejandro Balde; Gavi, Frenkie de Jong, Sergi Roberto; Ansu Fati, Robert Lewandowski, Ferran Torres.

Cadangan: Inaki Pena, Arnau Tenas, Sergio Busquets, Marcos Alonso, Jordi Alba, Franck Kessie, Raphinha, Pablo Torre, Angel Alarcon.

Cadiz (4-2-3-1): Jeremias Ledesma; Iza Carcelen, Luis Hernandez, Fali, Santiago Arzamendia; Ruben Alcaraz, Gonzalo Escalante; Brian Ocampo, Alex Fernandez, Theo Bongonda; Roger Marti.

Cadangan: Victor Aznar, Raul Parra, Momo Mbaye, Ruben Sobrino, Anthony Lozano, Ivan Alejo, Youba Diarra, Chris Ramos, Fede San Emeterio, Jorge Mere.