Gyeongseong Creature Segera Tayang, Simak Jadwalnya!

Drakor Gyeongseong Creature yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Han So Hee akhirnya akan tayang di Netflix. Melalui akun Instagram resminya, Netflix Korea mengumumkan bahwa drama Korea bergenre thriller ini akan tayang pada kuartal keempat tahun ini, tepatnya sekitar bulan Oktober-Desember 2023.

Netflix juga membocorkan foto cuplikan drama yang menampilkan Park Seo Joon dan Han So Hee. Keduanya tampak mengenakan pakaian rapi dan berdiri di dalam ruangan bergaya vintage.

Kabar tentang drama Gyeongseong Creature sebenarnya telah ramai dibicarakan sejak tahun 2022. Para penggemar drama Korea (drakor) pun antusias karena adanya dua nama bintang besar seperti Han So Hee dan Park Seo Joon.

Selain itu, drama ini juga akan dibintangi oleh Claudia Kim yang pernah tampil di Avengers: Age of Ultron, kemudian Jo Han Chul yang pernah membintangi Vincenzo, Kim Hae Sook yang bermain Hospital Playlist, dan ada pula Wi Ha Joon yang mencuri perhatian di serial Squid Game.

Drakor Gyeongseong Creature digarap oleh sutradara Jung Dong-Yoon yang sebelumnya juga pernah mengarahkan Stove League. Sementara skenarionya dipercayakan kepada Kang Eun-Kyung, penulis yang pernah menangani drama Dr.Romantic dan Gu Family Book.

Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature

Drama ini akan mengambil latar belakang di Gyeongseong (nama Seoul zaman dulu), tepatnya di masa-masa gelap tahun 1945. Saat itu orang-orang harus bertarung melawan makhluk yang tercipta dari keserakahan umat manusia.

Ceritanya pun akan berfokus pada dua tokoh utama, yaitu Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yun Chae Ok (Han Soo Hee).

Jang Tae Sang adalah pria terkaya di Gyeongseong yang memiliki usaha pegadaian bernama Golden Jade House. Jang Tae Sang pandai bergaul dengan lingkungan sekitar sehingga ia sangat dikenal oleh banyak orang.

Trending 🔥 :  Fakta Menarik Samsung Galaxy S23

Sementara Yun Chae Ok adalah wanita muda yang melakukan pencarian orang-orang hilang. Sejak kecil, ia sudah belajar bagaimana cara menghadapi hidup dan bertahan dari segala situasi yang mengerikan.

Ia juga punya banyak pengalaman karena dulunya pernah melakukan perjalanan ke Manchuria dan Shanghai bersama sang ayah. Yun Chae Ok pun digambarkan sebagai wanita tangguh dan punya kemampuan menggunakan berbagai jenis senjata.

Drama ini juga akan memunculkan beberapa karakter pendukung, seperti Maeda (Claudia Kim) yang merupakan nyonya besar di keluarga berpengaruh di Gyeongseong. Kemudian ada Nawol Daek (Kim Hae Sook) pelayan Golden Jade House yang juga dekat dengan Jang Tae Sang.

Selain itu ada pula Kwon Jun Taek (Wi Ha Joon), seorang tentara sekaligus sahabat baik Jang Tae Sang. Karakter Yun Joong Won (Jo Han Chul) juga akan muncul sebagai seorang ayah dari Yun Chae Ok yang sudah 10 tahun mencari istrinya yang hilang.