Givenchy Brand Mewah Yang Jadikan Taeyang Brand Ambassador Mereka

Penyanyi terkenal Korea Taeyang telah resmi ditunjuk sebagai duta global merek mewah Givenchy. Rumah mode Prancis telah mengumumkan dengan senang hati menyambut anggota Big Bang ke keluarga Givenchy sebagai duta merek global baru.

Penunjukan Taeyang menjadikan bintang Korea Selatan itu sebagai pria pertama yang didapuk menjadi brand ambasador merek tersebut.

Matthew M Williams, Creative Director Givency mengatakan Taeyang adalah seorang seniman yang menginspirasi, pioner musik dengan cara yang autentik, dan dapat mengekspresikan gayanya sendiri.

“Kepribadian tersebutlah yang sangat cocok dengan Givenchy saat ini,” kata Williams dalam siaran pers.

Taeyang mengatakan dia bersyukur dapat memulai babak baru dalam hidupnya bersama Givenchy. Hal ini memiliki arti khusus baginya, karena brand ini telah menginspirasinya dalam banyak hal selama bertahun-tahun.

“Matthew juga telah menjadi pemimpin di bidang fashion dan budaya selama bertahun-tahun,” ujarnya.

Nantinya, Taeyang akan memulai aktivitas secara efektif bersama Givenchy sebagai brand ambbasador internasional.

“Saya menantikan aktivatas menarik dan kolaborasi bersama Givenchy,” ucap Taeyang.

Arti Nama

Nama Taeyang dapat diartikan sebagai matahari dalam bahasa Korea. Ia pun sudah dikenal luas di negara asalnya sebagai superstar global bersama grupnya, Big Bang.

Grup boyband ini dijuluki King of Kpop karena berhasil menembus pasar global lebih dari 100 penghargaan, masuk dalam daftar “Best Concerts List” di New York Times, dan memenangkan “Best Worldwide Act” di MTV Europe Awards.

Mengikuti kesuksesan single Big Bang ‘Still Life’ di 2022, Taeyang saat ini sedang menjalani babak baru melalui kolaborasinya dengan Givenchy dan perilisan single terbarunya, Vibe, sebuah lagu cinta yang berkolaborasi dengan Jimin dari BTS.

“Taeyang adalah seniman yang menginspirasi, seorang pionir musik yang autentik dan mendobrak penghalang dalam mengekspresikan gaya pribadinya, sangat cocok dengan estetika Givenchy saat ini,” kata Williams seperti dikutip dari WWD.

Trending 🔥 :  Pesan Thomas Doll Sebelum Laga Yang Di Ungkapkan Riko Simanjuntak

Taeyang pun mengaku bersyukur memulai langkah baru dalam hidupnya bersama jenama ini. Buat pelantun ‘Eyes, Nose, Lips’ ini, jenama telah memberikannya inspirasi dalam berbagai hal selama bertahun-tahun.

“Matthew juga jadi pemimpin baik dalam mode dan kultur untuk sekian tahun. Saya menantikan kolaborasi menarik bersama Givenchy lewat kerjasama ini,” ungkap Taeyang.

Taeyang resmi debut sebagai idola di 2006 bersama grup Big Bang. Baru-baru ini ia merilis single ‘Vibe’ berkolaborasi dengan Jimin BTS.

Penunjukkan Taeyang sebagai brand ambassador Givenchy menambah deret idola Korea Selatan yang didapuk jadi duta jenama internasional.

Sebelumnya, Jimin BTS ditunjuk jadi brand ambassador Dior, kemudian Suga digandeng Valentino untuk jadi DiVA, sebutan brand ambassador jenama.

Direktur kreatif Givenchy, Matthew Williams, mengatakan, Taeyang adalah artis yang menginspirasi.

“(Taeyang) pelopor musik dengan cara yang otentik dan memecahkan penghalang dalam mengekspresikan gaya pribadinya, yang sangat cocok dengan estetika Givenchy saat ini,” tutur Matthew Williams.