Fulham Vs Wolves : Laga Imbang Tanpa Pemenang


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Laga Fulham vs Wolves akan berlangsung dini hari Sabtu 25 Februari 2023 pekan ke-25 Premier League. Duel di Craven Cottage di London itu berakhir dengan skor 1-1.

Wolves tampil sebagai tim yang jauh lebih baik di babak pertama. Mereka unggul pada menit ke-23 lewat gol indah Pablo Sarabia. Ini merupakan gol pertama pemain Spanyol ini di Liga Inggris.

Fulham, yang harus bermain tanpa Aleksandar Mitrovic karena cedera, membalas pada menit ke-64. Manor Solomon menjebol gawang Wolves lewat tendangan melengkung ke gawang dari jarak. Ia terus mencetak gol dalam pertandingan liga ketiga berturut-turut.

Wolves memasukkan striker Diego Costa di akhir pertandingan. Namun, usaha itu tak menolong. Skor akhir tetap 1-1.

Fulham gagal menjaga tren positifnya setelah terus menang dalam dua laga sebelumnya. Mereka menempati posisi keenam klasemen dengan nilai 39 dari 25 laga.

Wolves gagal menang untuk kedua kalinya secara beruntun. Mereka ada di urutan ke-15 dengan nilai 24 dari 24 laga, hanya unggul empat angka dari West Ham United di zona degradasi.

Tuan rumah Fulham langsung menekan di awal babak pertama Pada menit ke-6, Fulham memiliki peluang lewat tembakan Andreas Pereira namun masih belum membuahkan hasil.

Sepuluh menit berselang, De Cordova yang mendapat peluang mencetak gol namun masih terhalang oleh Jose Sa. Namun Fulham lengah ketika asyik menyerang.

Wolves berhasil mencuri gol lewat Paulo Sarabia setelah menerima umpan dari Jimenez di menit ke-23. Wolves pun sementara unggul 1-0 atas Fulham

Fulham mencoba menyamakan kedudukan namun usaha Pereira di depan gawang Wolves masih gagal di akhir babak pertama. Hingga turun minum Wolves masih memimpin 1-0.

Trending đŸ”„ :  Wolves Bungkam Tottenham Spur Di Kandang

Tuan rumah Fulham masih melanjutkan tekanannya di babak kedua. Paulinha mendapatkan kesempatan mencetak gol penyama namun masih dapat digagalkan barisan pertahanan Wolves.

Tuan rumah Fulham akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-64. Gol tersebut dicetak oleh pe,ain pengganti M. Solomon setelah sukses menaklukkan Jose Sa.

Fulham masih melanjutkan tekanannya dan menguasai jalannya pertandingan di sisa pertandingan. Namun hingga laga tuntas skor tetap 1-1 bagi kedua tim

Susunan pemain:

Fulham : B. Leno; T. Ream, K. Tete, I. Diop, A. Robinson; Andreas Pereira, Joao Paulinha, H. Reed, Willian, De Cordova; Carlos VinĂ­cius

Pelatih: Marco Silva

Wolverhampton Wanderers : Jose Sa; C. Dawson, Nelson Semedo, M. Kilman, Hugo Bueno, Pablo Sarabia, M. Lemina , Ruben Neves, Matheus Nunes; R. Jiménez, Matheus Cunha

Pelatih: Julen Lopetegui

Jadwal Berikutnya

Jadwal Liga Inggris pekan ke-25 akan kembali hadir pada Sabtu malam, 25 Februari. Sejumlah laga menarik akan tersaji, termasuk Leicester City vs Arsenal, Everton vs Aston Villa, Bournemouth vs Manchester City, dan Crystal Palace vs Liverpool.

Manchester United tak bermain di Liga Inggris pekan ini. Mereka akan tampil di final Carabao Cup melawan Newcastle United, Minggu malam, 26 Februari 2023.