Drama Pertandingan Lecce Vs Salernitana Yang Penuh Dengan Kartu Kuning


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Hasil pertandingan Lecce vs Salernitana Liga Italia Pekan ke-20 Serie A yang dimainkan pada Sabtu 28 Januari 2023 di markas Lecce Stadio Comunale Via del Mare berakhir dengan skor 1-2 dengan kemenangan Salernitana.

Dari statistik pertandingan, wasit memberikan 6 kartu kuning. Total 2 kartu kuning untuk Lecce dan 4 untuk Salernitana.

Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Salernitana melawan Lecce.

Di laga ini, Salernitana memang terbukti lebih dominan dimana penguasaan bola hingga 40 persen. Mereka mampu melepaskan 10 tembakan dan 6 di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara, Lecce tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 60 % .

Adapun pencetak gol pada pertandingan ini yakni, Gabriel strefezza (23′) dari Lecce sedangkan Bouaye Dia (5′) dan Tonny Trindade de Vilhena (20′) dari Salernitana.

Atas hasil ini Lecce berada di urutan 14 pada klasemen Serie A

Salernitana mengakhiri performa buruk mereka dengan kemenangan 2-1 di Stadio Via del Mare, berkat gol awal Boulaye Dia dan Tonny Vilhena, tapi ini kekalahan kedua beruntun untuk Lecce.

Salentini tidak terkalahkan dalam enam pertandingan hingga kekalahan mengejutkan dari Verona dan di sini menyambut kembali Samuel Umtiti, meskipun Kastriot Dermaku dan Marin Pongracic masih absen.

Tekanan ada pada tim tamu setelah dua poin dari tujuh pertandingan, dengan Federico Fazio, Giulio Maggiore, Norbert Gyomber dan Pasquale Mazzocchi cedera, sehingga William Troost-Ekong langsung terlempar ke starting XI setelah pindah dari Watford.

Hanya butuh waktu lima menit untuk memecah kebuntuan dan Salernitana-lah yang unggul, saat sang bek memukul mundur dari Antonio Candreva, tetapi hanya di kaki Boualaye Dia, yang melakukan tendangan pertama kali dari luar kotak penalti ke dalam jarak dekat. pojok bawah.

Junior Sambia kemudian melihat Wladimiro Falcone keluar dari barisannya dan mencoba melakukan lob nakal dari jarak yang sangat jauh, penjaga gawang harus berlari ke belakang dan mengarahkannya ke atas mistar.

Trending 🔥 :  Debut Cristiano Ronaldo Di Laga Al Nassr Vs Ettifaq

Lecce gagal memanfaatkan kesalahan Lars Bohinen dan Umtiti melepaskan sepak pojok melebar, tetapi Salernitana lebih klinis setelah kesalahan di lini tengah.

Umpan terobosan Dia awalnya untuk Candreva, yang menyingkir sehingga Tonny Vilhena bisa menyapu bersih dari jarak 12 yard.

Tuan rumah langsung kembali ke permainan, ketika Giuseppe Pezzella menarik kembali dari kiri untuk Gabriel Strefezza, yang sentuhan pertamanya tidak bagus, tetapi dia menebusnya dengan tekadnya untuk mendorong yang kedua melewati penjaga gawang yang sedang terburu-buru.

Hanya sapuan garis gawang Sambia yang mencegah Lecce menyamakan kedudukan melalui upaya Lorenzo Colombo pada menit ke-32, kemudian Guillermo Ochoa menangkis umpan Alexis Blin dengan Colombo menembakkan bola pantul.

Setelah babak kedua dimulai, Dia hampir saja mencetak gol secara tidak sengaja ketika tembakan Krzysztof Piatek memantul dari lututnya ke tiang gawang, tapi mungkin juga offside.

Federico Di Francesco seharusnya bisa lebih baik dengan sundulan bebas langsung ke arah Ochoa, sementara tembakan Candreva dari jarak jauh membentur mistar gawang.

Tendangan bebas Sambia jarak jauh juga menguji Falcone dan Di Francesco yang melebar, saat Salernitana bertahan untuk kemenangan pertama mereka sejak 30 Oktober.(*)

Jadwal Pertandingan Serie A Pekan ke-20 :

Sabtu, 28 Januari 2023

21:00 WIB Empoli vs Torino

Minggu, 29 Januari 2023

00:00 WIB Cremonese vs Inter Milan
02:45 WIB Atalanta vs Sampdoria
18:30 WIB AC Milan vs Sassuolo
21:00 WIB Juventus vs Monza

Senin, 30 Januari 2023

00:00 WIB Lazio vs Fiorentina
02:45 WIB Napoli vs AS Roma

Selasa, 31 januari 2023

02:45 WIB Udinese vs Hellas Verona