Debut Pertama Egy Maulana Di Laga Dewa United Vs Madura United


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Berikut hasil pertandingan Dewa United vs Madura United Ligue 1 2022-2023. Kamis (2/2/2023) sore WIB, Tansel Warriors (julukan Dewa United) bermain imbang 1-1 di kandang sendiri di Inmiluk Arena.

Itu merupakan laga debut Egy Maulana Vikri sejak resmi gabung Dewa United dan dia berhasil membawa tim asuhan Jan Olde Riekerink unggul sejak menit ke-17 lewat golnya yang memanfaatkan umpan Karim Rossi. Namun, eksekusi penalti Jaja pada menit ke-41 membuat Laskar Sape Kerrab — julukan Madura United — menyeimbangkan skor 1-1.

Egy Maulana Vikri mencetak gol dalam laga debutnya melawan Dewa United. Dewa United bermain imbang 1-1 dengan Madura United FC pada Kamis 2 Februari 2023, bermain di Inmiluk Arena.

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, cukup puas dengan penampilan Egy, yang mencetak gol pada menit 19 setelah menerima umpan dari Karim Rossi.

“Saya senang dengan penampilannya. Dia adalah pemain dengan bakat yang besar. Dia sebenarnya belum fit, tapi bisa mencetak gol,” kata Jan Olde usai pertandingan.

“Dia pemain yang bagus bisa bermain dengan tim dan punya permainan individu yang berkelas, dan dapat kalian lihat hari ini. Oleh karena itu saya memberikan waktu agar ia bisa bermain dominan. Saya senang dengan penampilannya.”

Jalannya Pertandingan

Dewa United selaku tuan rumah pun berusaha untuk menyerang lebih dulu. Percobaan perdana oleh Karim Rossi masih belum bisa menemukan sasaran.

Setelahnya, Madura United yang asik menyerang hingga mengontrol bola pada sebagian besar waktu. Namun, Dewa United mampu mencuri keunggulan pada menit ke-17.

Pemain bintang anyar mereka, Egy Maulana Vikri, lepas dari pengawalan pemain Madura United. Karim Rossi mengirim umpan pendek dan sang pemain bintang Timnas Indonesia pun membuka skor pada menit ke-17.

Trending 🔥 :  Assist Ronaldo Bawa Kemenangan Bagi Al Nassr Dan Duduki Puncak Klasemen

Setelah gol tersebut, para pemain Dewa United semakin percaya diri dalam melancarkan serangan. Tapi Madura United masih dengan penguasaan bola dan melakukan ancaman.

Usaha Madura United akhirnya berbuah manis pada menit ke-41. Wasit menunjuk titik putih setelah penyerang Madura United dilanggar di kotak terlarang. Jaja yang maju sebagai eksekutor sukses menunaikan tugasnya. Skor pun menjadi 1-1.

Di babak kedua, giliran Madura United berinisiatif melakukan penyerangan. Bahkan mereka bisa menciptakan tendangan tepat sasaran di menit awal lewat Taufik Hidayat.

Madura United kembali menciptakan tendangan tepat sasaran dalam serangannya. Jaja lagi-lagi menjadi sosok yang mengancam gawang Dewa United.

Pelatih Fabio Lefundes pun mengirim Bayu Gatra untuk mengisi lini tengah Madura United. Sentuhan pertama darinya tampak mengancam, namun bola masih bisa dimentahkan tiang gawang.

Madura United terlihat lebih menekan di pengujung laga. Namun pertahanan Dewa United membuat skor 1-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Susunan Pemain Dewa United vs Madura United:

DEWA UNITED XI (4-2-3-1): M. Natsir; Diaz Angga Putra, R. Mitrevski, A. Faris Ardiansyah, F. Saputra; Asep Berlian, I. Kurniawan; R. Muslim, M. Osman, Egy Maulana Vikri, Karim Rossi

Pelatih: J. Olde Riekerink

MADURA UNITED XI (4-3-3): M. Saputra; Dovi Alekvan Djin, Cleberson, Kadek Raditya, Novan Sasongko; Slamet Nurcahyono, Jaja, Esteban Vizcarra; M. Risaldi, R. Bawuo, Taufik Hidayat

Pelatih: Fabio Lefundes