Damac FC Vs Al Nassr : Cristiano Ronaldo Hattrick


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Cristiano Ronaldo telah kembali dengan cemerlang ketika dia melindungi Al Nasul. Superstar Portugal memenangkan hattrick ketika Arnasl menang 3-0 di DAMAC pada minggu ke-18 Sauding League di Nightwib (2/25/2023).

Cristiano Ronaldo telah meluncurkan keunggulan di kandang DaMax, Damax, Stadion Kota Sports Abdurand dari Sultan bin Abdulasz, melalui eksekusi penalti pada menit ke -18.

Hanya lima menit berselang, mantan pemain Manchester United, Real Madrid, dan Juventus ini mencetak gol keduanya setelah menerima umpan dari Sultan Al Ghannam.

Hattrick dipastikan oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-44. Memaksimalkan umpan Ayman Yahya, Cristiano Ronaldo pun sukses mencetak gol kedelapannya di Liga Arab Saudi.

Kemenangan 3-0 itu membuat Al Nassr kembali ke puncak klasemen Saudi League dengan torehan 43 poin dari 18 pertandingan. Klub yang dibela Cristiano Ronaldo itu unggul dua poin dari pesaing terdekatnya, Al Ittihad.

Hattrick yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Damak tidak hanya membawa Al Nassr sekadar meraih tiga poin dan naik ke puncak klasemen Saudi League. Pemain asal Portugal itu juga mencetak rekor baru.

Seperti dilansir dari OptaArabi, Cristiano Ronaldo kini menjadi pemain tercepat dalam mengoleksi delapan gol di Saudi League.

Tidak hanya itu saja, bintang asal Portugal itu menjadi pemain tercepat dalam urusan mencetak hattrick dalam sejarah kompetisi sepak bola Arab Saudi.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain tercepat untuk mencetak delapan gol dalam sejarah Liga Profesional Saudi (5 laga) dan pemain tercepat untuk mencetak dua hattrick dalam sejarah kompetisi,” tulis OptaArabi.

Cristiano Ronaldo sudah mencetak dua hattrick bersama Al Nassr dalam tiga laga terakhirnya. Namun, pada kesempatan pertama, pemain berusia 38 tahun itu bukan sekadar mencetak hattrick, tetapi Quattrick.

Trending 🔥 :  Al Nassr Vs Al Batin : Ronaldo Dkk Comeback Saat Injury Time

Ya dalam pertandingan melawan Al Wehda di Stadion King Abdulaziz Sports City Stadium, Mekah, 9 Februari 2023, Cristiano Ronaldo memborong empat gol Al Nassr dalam kemenangan 4-0.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol pada babak pertama, tepatnya pada menit ke-21 dan 4-0. Namun, tak sampai di situ saja, CR7 kemudian menambah dua gol lagi pada babak kedua, masing-masing pada menit ke-53 lewat titik putih dan pada menit ke-61.

8 Gol, 2 Assist
Cristiano Ronaldo sejauh ini sudah mencetak delapan gol bersama Al Nassr di Liga Pro Arab Saudi. Selain quattrick ke gawang Al Wehda dan hattrick ke gawang Damak, satu gol lain dicetaknya ke gawang Al Fateh saat Al Nassr bermain imbang 2-2.

Dalam pertandingan itu, Cristiano Ronaldo menyelamatkan Al Nassr dari kekalahan lewat gol penalti pada masa injury time.

Namun, tidak hanya berkontribusi lewat delapan gol yang sudah dicetaknya, Cristiano Ronaldo juga berkontribusi untuk terciptanya dua gol lain yang dicetak oleh rekan setimnya saat pertandingan melawan Al Taawon.

Dalam pertandingan kandang Al Nassr itu, Cristiano Ronaldo mencetak assist untuk dua gol timnya yang menang 2-1 dalam pertandingan tersebut.

Cristiano Ronaldo membantu Abdulrahman Ghareeb dan Abdullah Madu untuk mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan yang mereka raih pada pertandingan pekan ke-17 Liga Arab Saudi itu.