Chelsea Hanya Mampu Bermain Imbang Saat Menjamu Fulham


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Chelsea bertemu sesama tim London Fulham di Liga Premier. Duel tersebut berlangsung di Stamford Bridge pada Sabtu (2 April 2023) dini hari WIB.

Mudryk bermain melawan Chelsea sejak menit pertama. Ini adalah starter debut pemain asal Ukraina itu sejak datang ke London Biru.

Chelsea berharap banyak kepada Mykhailo Mudryk yang ditebus seharga 100 juta euro. Namun, apa yang diharapkan The Blues tidak terjadi dini hari tadi.

Mudryk kesulitan menembus pertahanan Fulham. Winger 22 tahun itu tidak mampu membuat peluang bagi timnya, hingga gagal menorehkan tembakan ke arah gawang!

Squawka mencatat, Mudryk bahkan tidak bisa melewati lawan dan gagal mengirim bola ke area pertahanan Fulham. Dia pun ditarik keluar selepas turun minum.

Chelsea tetap keteteran membongkar pertahanan Fulham di babak kedua. Duel berakhir imbang tanpa gol.

Manajer Chelsea, Graham Potter, mengomentari performa Mudryk menghadapi Chelsea. Dia menyebut pemainnya itu tidak maksimal karena sakit flu pekan ini.

“Dia mengalami flu berat sepanjang pekan, jadi kami pikir 60 menit adalah waktu maksimalnya, tetapi dia merasa berat di babak pertama,” kata Potter dalam laman resmi Chelsea.

“Kami masih membangun kondisinya dalam hal menit bermain karena jeda yang cukup lama dijalani di musimnya, jadi kami pikir 45 menit sudah cukup baginya,” pungkasnya soal Mykhailo Mudryk.

Hasil imbang ini membuat Chelsea tetap tertahan di papan tengah klasemen Liga Inggris 2022/2023. Kai Havertz cs berada di posisi sembilan dengan 30 poin.

Babak kedua tidak kalah seru dari segi jual beli serangan. Chelsea dan Fulham sama-sama amat sangat tidak beruntung gagal mencetak gol dari setiap kesempatan yang dimiliki. Fulham baru mendapatkan kesempatan di menit ke-25. Andreas Perreira melakukan tendangan dari jarak jauh. Tendangannya keras, tetapi bisa diamankan kiper Kepa dengan baik.

Trending 🔥 :  Liverpool Tak Tembus Piala FA Usai Ditaklukan Brighton

Salah satu peluang emas Fulham hadir di menit ke-70. Aleksandr Mitrovic mencoba peruntungannya saat melihat Kepa terlalu jauh dari gawangnya. Saat bola dilob, Kepa dengan cepat kembali dan menghalau bola yang nyaris masuk gawang.

Dua menit berselang, giliran Chelsea yang mengancam. Kali ini pemain debutan Enzo Fernandez yang melepas tendangan roket. Tendangannya ternyata masih terlalu tinggi.

Peluang di menit ke-80 adalah peluang terbaik yang dimiliki Chelsea sepanjang laga. David Datro Fofana sudah berhadapan dengan gawang kosong dan bola meluncur ke sana. Sialnya, Tim Ream melakukan sapuan sebelum bola menggelinding melewati garis gawang.

Susunan Pemain
Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arrizabalaga; Marc Cucurella (Ben Chilwell 75’), BenoIt Badiashile, Thiago Silva, Reece James (Cesar Azpilicueta 60’); Conor Gallagher, Enzo Fernandez; Mykhaylo Mudryk (Noni Madueke 46’), Mason Mount (David Datro Fofana 75’), Hakim Ziyech (Raheem Sterling 60’); Kai Havertz.
Pelatih: Graham Potter

Fulham (4-2-3-1): Bernd Leno; Antonee Robinson, Tim Ream, Issa Diop, Kenny Tete; Joao Palhinha, Harrison Reed (Tom Cairney 90’+1); Willian (Harry Wilson 75’), Andreas Pereira (Layvin Kurzawa 90’+4), Bobby De Cordova-Reid (Manor Solomon 75’); Aleksandar Mitrovic (Carlos Vinicius 90’+1).
Pelatih: Marco Silva