Bhayangkara Fc Vs Persija : Mana Kemayoran Ditaklukan


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Hasil Bayankara FC vs Persia Jakarta Liga 1 2022-2023 dijelaskan disini. Macan Kemayoran, julukan Persia Jakarta, dipaksa kebobolan oleh dominasi Bayankala FC dengan skor 1-2.

The Guardians, julukan Bayankara FC, tertinggal di menit ke-20 saat Hanno Behrens mencetak gol pertama Persia. Namun, Bayankara berhasil bangkit di babak kedua berkat penalti dari Matias Miel di menit ke-51 dan gol luar biasa dari Alex Martins (81′).

Babak Pertama

Sejak awal, Persija Jakarta yang sedang berjuang untuk gelar juara Liga 1 2022-2023 langsung tancap gas. Namun, Bhayangkara justru mendapatkan peluang emas lewat tendangan bebas Anderson Salles, yang untungnya masih bisa dihentikan oleh Andritany Ardhiyasa.

Pada menit ke-14, Dendy Sulistyawan bergerak di sayap kanan dan melepaskan umpan ke mulut gawang. Namun, bola itu tidak menemukan siapa pun dan peluang pun terbuang.

Persija membuka skor pada menit ke-20 Hanno Behrens yang mencetak gol kelimanya di Liga 1 2022-2023. Tandukan Michael Krmencik masih bisa ditepis kiper Bhayangkara, namun Hanno Behrens sukses memaksimalkan bola muntah.

Beberapa menit kemudian, Michael Krmencik sempat mencetak gol usai memaksimalkan umpan dari Hanif Sjahbandi. Namun wasit menganulirnya karena striker asal Republik Ceko tersebut sudah offside.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta lagi. Skor 1-0 untuk keunggulan Persija Jakarta pun menandai interval.

Babak Kedua

Pada menit ke-52, Bhayangkara FC mendapatkan hadiah penalti setelah Dandi Maulana melakukan handball. Matias Mier sukses melakukan tugasnya untuk mencetak gol dan menyeimbangkan skor menjadi 1-1.

Beberapa menit kemudian, Alex Martins mendapatkan peluang emas untuk menembak ke gawang Persija. Namun, Andritany sukses menghentikan bola dengan sigap.

Menit ke-69, Witan Sulaeman memberikan bola ke sayap kanan tempat Riko Simanjuntak menunggu. Bola dikembalikan ke Witan lagi yang berada di kotak penalti, namun peluang untuk gelandang Timnas Indonesia itu bisa diredam oleh pemain Bhayangkara FC dengan segera.

Trending 🔥 :  How Does Deepfakes App Work

Pada menit ke-78, Riko kembali beraksi dengan melepaskan umpan ke kotak penalti. Bola sampai ke kepala Aji Kusuma, namun tidak menemui sasaran yang tepat.

Tiga menit berselang, Bhayangkara FC berbalik unggul dengan skor 2-1. Alex Martins mendapatkan bola dalam skema serangan balik. Andritany meninggalkan gawangnya terlalu jauh dan Alex melepaskan tendangan cungkil spektakuler dari tengah lapangan yang tak mampu dijangkau sang kiper Persija Jakarta.

Beberapa menit kemudian, giliran Putu Gede yang mencoba melakukan tembakan jarak jauh. Itu hampir masuk, namun bola dimentahkan oleh tiang gawang.

Wasit memberikan tambahan waktu selama enam menit. Namun, Persija Jakarta tetap tidak bisa mengejar dan takluk dengan skor 1-2 dari Bhayangkara FC.

Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persija Jakarta:

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho Raharjo (GK), Putu Gede, Anderson Salles, Doni Monim, Ruben Sanadi, Adam Najem, Muhammad Hargianto, Matias Mier, Dendy Sulistyawan, Alex Martins, Sani Rizki Fauzi.

Pelatih: Agus Sugeng Riyanto

Persija Jakarta (3-4-3): Andritany Ardhiyasa (GK), Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, Hansamu Yama Pratama, Rio Fahmi, Hanif Sjahbandi, Resky Fandi, Firza Andika, Riko Simanjuntak, Michael Krmencik, Hanno Behrens.

Pelatih: Thomas Doll