Berikut Link Live Streaming Valencia Vs Bilbao


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Berikut jadwal dan link live streaming Valencia vs Athletic Bilbao di Carabao Cup malam ini Jumat 27 Januari 2023:

Di mana jam tayang Valencia vs Athletic Bilbao di Carabao Cup dan di TV mana, cari tahu di sini.

Jam berapa kamu cek link live streaming Valencia vs Athletic Bilbao di Carabao Cup?

Lafa berlangsung pukul 02.00 WIB.

Siaran lamgsunynya tidak tayang di TV.

Head to Head:

21-08-2022: Athletic Bilbao vs Valencia 1-0

07-05-2022: Athletic Bilbao vs Valencia 0-0

02-03-2022: Valencia vs Athletic Bilbao 1-0

10-02-2022: Athletic Bilbao vs Valencia 1-1

25-09-2021: Valencia vs Athletic Bilbao 1-1

Babak perempat final Copa del Rey 2022/2023 digelar dengan format single leg. Artinya kedua tim maksimal hanya mendapatkan peluang hingga adu penalti untuk lolos ke semifinal.

Valencia sebagai tuan rumah tentu lebih diuntungkan. Namun, Athletic Bilbao bukan tim yang bisa dikalahkan dengan mudah di Stadion Mestalla.

Prediksi Valencia vs Bilbao di Copa del Rey 2023
Valencia punya catatan kurang maksimal dalam laga kandangnya musim ini. Dari 10 laga kandang, Valencia hanya meraih 4 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 4 kekalahan.

Sepuluh laga itu terjadi di ajang LaLiga 2022/2023. Terakhir, mereka bermain imbang 2-2 melawan Almeria pada 24 Januari kemarin.

Namun, laga kontra Bilbao pada Jumat (27/1/2023) mendatang merupakan kesempatan pertama bagi Valencia bermain sebagai tuan rumah di ajang Copa del Rey 2022/2023. Skuad Valencia pun bertekad menampilkan performa maksimal di kompetisi ini.

“Kami butuh dukungan fans di laga Kamis nanti (waktu Spanyol),” kata Justin Kluivert, penyerang Valencia.

“Kami juga harus sangat fokus karena ini melawan Athletic Bilbao akan menjadi laga sulit,” ujar dia seperti dilansir laman resmi Valencia.

Trending 🔥 :  Hasil Laga Barcelona Vs Sevilla 3-0

Athletic Bilbao justru punya catatan lebih bagus di kandang lawan musim ini. Dari 11 laga away di semua kompetisi, Bilbao meraih 5 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 3 kali kalah. Namun, di laga tandang terakhirnya, Bilbao kalah 3-1 dari Real Sociedad.

Jelang laga ini Bilbao juga perlu melakukan evaluasi. Pada akhir pekan kemarin, mereka dipaksa menyerah 0-2 ketika menjamu Real Madrid. Terlepas dari kualitas lawan, pelatih Bilbao Ernesto Valverde mengakui timnya tidak bermain bagus.

“Kami tak boleh mengeluhkan kekalahan dari Madrid. Sepak bola adalah tentang membuat peluang mencetak gol dan mengonversinya dengan baik. Kami tidak bisa melakukan itu saat melawan Real Madrid,” tutur Valverde di laman resmi Bilbao.

Prediksi Susunan Pemain Valencia vs Bilbao
Pelatih Valencia Gennaro Gattuso wajib menurunkan skuad terbaik di laga ini demi meraih tiket ke semifinal Copa del Rey 2022/2023.

Edinson Cavani, Samuel Lino, dan Gabriel Paulista diperkirakan bakal turun ke lapangan sejak awal pertandingan. Demikian pula Justin Kluivert yang mencetak satu gol akhir pekan lalu.

Di sisi lain, Bilbao diprediksi akan mengandalkan Inaki Williams di lini depan. Pemain seperti Oihan Sancet, Nicholas Williams, dan Alex Berenguer bisa dipilih Valverde untuk menempati posisi second line.

Berikut ini prediksi susunan pemain Valencia vs Bilbao

Valencia (4-4-2): Giorgi Mamardashvili; Dimitri Foulquier, Gabriel Paulista, Cenk Ozkacar, Jose Gaya; Andre Almeida, Yunus Musah, Toni Lato, Justin Kluivert; Samuel Lino, Edinson Cavani. Pelatih: Gennaro Gattuso

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Unai Simon; Oscar De Marcos, Dani Vivian, Yeray Alvarez, Yuri Berchiche; Mikel Vesga, Dani Garcia; Oihan Sancet, Nicholas Williams, Alex Berenguer; Inaki Williams. Pelatih: Ernesto Valverde