Berikut Link Live Streaming Bali United Vs Persib Bandung

Persib Bandung akan berusaha naik kembali ke puncak klasemen Ligue 1 2022-2023. Bali United adalah ujian Maung Bandung berikutnya.

Laga Bali United vs Persib Bandung merupakan lanjutan pekan ke-23 Liga Satu 2022-2023 yang akan berlangsung pada Jumat (10/2/2023) pukul 17.00 WIB di Stadion Magwoharjo Suleman.

Persib Bandung akan berusaha meneruskan tren positifnya di Liga 1, setelah berhasil memenangkan lima pertandingan terakhir.

Kemenangan tersebut diraih saat melawan rival berat Persija Jakarta (1-0), Madura United (1-0), Borneo FC (1-0), PSIS Semarang (3-1), dan PSS Sleman (2-0).

Terakhir kali pasukan Luis Milla itu gagal meraup poin sempurna adalah pada saat bermain imbang melawan Persikabo 1973 1-1 pada 24 Desember 2022 lalu.

Serangkaian hasil positif tersebut membuat tim berjuluk Maung Bandung sekarang bertengger di posisi dua klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan raihan 45 poin.

Nasib berbeda dialami oleh sang calon lawan Persib, Bali United, yang masih berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

Bali United hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir, yaitu kala menghadapi PSIS Semarang dengan skor 3-0.

Pada empat pertandingan berikutnya, Bali United mengalami dua kekalahan dari Persija Jakarta dan Barito Putera, serta dua hasil imbang melawan PSM Makassar dan RANS Nusantara FC.

Skuad asuhan Stefano “Teco” Cugurra itu harus puas berada di posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 35 poin.

Kemenangan melawan Persib Bandung akan menaikkan motivasi para pemain Bali United. Selain itu, mereka juga akan bisa menembus posisi empat besar.

Motivasi ekstra Bali United begitu diwaspadai oleh pelatih Persib Bandung, Luis Milla.

Meskipun Persib sedang berada dalam performa yang bagus, Milla mengingatkan para pemainnya untuk tidak lengah dan terbuai.

“Bali United juga adalah tim yang pernah juara dan juara kembali,” ujar pelatih asal Spanyol tersebut, dikutip dari laman resmi Persib.

Trending ūüĒ• :  Hasil Laga Manchester United Vs Crystal Palace 2-1

Bali United hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir. Serdadu Tridatu cuma berhasil menang atas PSIS Semarang, imbang lawan PSM Makassar, dan RANS Nusantara, lalu kalah dari Persija Jakarta serta Barito Putera.

Sementara itu, Maung Bandung mampu menyapu bersih lima kemenangan secara beruntun. David da Silva dan kawan-kawan mampu melibas Persija, Madura United, Borneo FC, PSIS, dan PSS Sleman.

Persib Bandung akan berusaha menjaga tren positif seraya membalas kekalahan pada putaran pertama, tapi hal itu diprediksi tak akan mudah diraih. Pada pekan keenam Liga 1 2022-2023, Bali United mempermalukan tim tuan rumah, yaitu berhasil menang 3-2 di Bandung.

Namun kondisi kondisi kedua tim saat ini seolah berbalik. Pangeran Biru sedang dalam tren positif dan tidak pada lawannya. Persib sudah tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhirnya (12 menang), atau sejak tim ditangani oleh pelatih Luis Milla. Sementara Bali United, tidak menang di empat laga terakhir, ada dua kekalahan termasuk terkini menjamu Barito Putera.

Bali United juga tak bisa diperkuat striker andalannya Ilija Spasojevic karena menjalani sanksi akumulai kartu kuning. Meski begitu pelatih Bali United, Stefano Cugurra, santai dengan kondisi itu dan sudah menyiapkan pengganti dari Spaso.

Timnya pun diakui bertekad meraih poin untuk memangkas jarak dengan Persib yang berada di puncak klasemen sementara.

‚ÄúSituasi normal dalam sepak bola ketika ada pemain yang harus absen karena akumulasi kartu kuning,‚ÄĚ kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Persib Bandung
Jumat (10/2/2023)

17:00 WIB – Bali United vs Persib Bandung (Stadion Maguwoharjo/LIVE Indosiar dan Vidio.com)
Link Live Streaming Bali United vs Persib Bandung
Laga Bali United vs Persib Bandung dapat disaksikan via tautan berikut ini >>>>>LINK