Beberapa Lagu Almarhum Didi Kempot Yang Kini Jadi Kenangan


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Penyanyi legendaris Didi Kempot dikreditkan dengan menulis lebih dari 700 lagu untuk Kanpursari.

Pada Minggu (26/2/2023), Google Doodle akan memperingati Didi Kempot.

Google Doodle menghormati Didi Kempot, yang telah menghabiskan 30 tahun di industri musik.

Diddy Kempot yang dikenal sebagai “Bapak Patah Hati” meninggalkan banyak lagu populer. Ditulis dan dibawakan oleh Didi Kempot, liriknya memilukan.

Lagu-lagu yang bertema cinta dan patah hati ini pun sukses membuat penikmatnya ikut terbius dalam irama dan lantunan suara Didi Kempot.

Berikut lagu-lagu populer Didi Kempot:
Stasiun Balapan
Lagu “Stasiun Balapan” menjadi salah satu populer dari Didi Kempot. Lagu “Stasiun Balapan” ini dirilis pada tahun 1991. Lagu ini mengisahkan tentang rasa sedih ditinggal seorang kekasih dan menemukan pengganti dan melupakan.

Cidro
Lagu “Cidro” juga menjadi salah satu lagu yang populer dari Didi Kempot. Lagu “Cidro” dirilis tahun 2013.

Lagu Cidro menceritakan patah hatinya seseorang karena ditinggalkan kekasih.

Bukan hanya ditinggalkan, namun janji yang sudah dibuat juga diingkari. Bahkan pemicu kekasih pergi dan ingkar janji ialah lantaran masalah harta.

Layang Kangen
Lalu, ada “Layang Kangen” yang menjadi lagu populer Didi Kempot. “Layang Kangen” dirilis tahun 2011.

“Layang Kangen” mengisahkan tentang seseorang yang menjalani hubungan jarak jauh. Suatu hari, ia menerima surat cinta dari pasangan. Isinya membuatnya jatuh rindu tak sabar untuk bertemu.

Kangen Nickerie
Lagu “Kangen Nickerie” juga menjadi salah satu lagu populer Didi Kempot. Lagu “Kangen Nickerie” ini dirilis tahun 2018.

Lagu “Kangen Nickerie” mengisahkan seseorang yang merindu kekasihnya di Distrik Nickerie, Suriname.

Kisah yang mungkin bagi sebagian orang terdengar agak klise, tapi bagi sebagian orang lainnya, lagu-lagu Didi Kempot akan terus berkolerasi dengan kehidupan asmara mereka.

Trending 🔥 :  Ini Jamur Cordyceps Yang Muncul Di Serial The Last Of Us

Tanjung Perak
Lagu “Tanjung Perak” juga salah satu lagu Didi Kempot yang populer. Lagu tersebut rilis pada tahun 2017.

Lagu ini mengisahkan tentang Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya ini dulunya sering dinyanyikan dalam pertunjukan ludruk atau Srimulat. Lagu ini mengajak masyarakat untuk bersama-sama ke Tanjung Perak untuk melihat lautan luas.

Cucak Rowo
Kemudian, ada lagu “Cucak Rowo” yang menjadi salah satu Didi Kempot yang populer. Lagu “Cucak Rowo” ini dirilis tahun 1991.

Suket Teki
Lalu, ada lagu “Suket Teki” yang juga menjadi salah satu lagu populer Didi Kempot. Lagu “Suket Teki” dirilis tahun 2016.

Suket Teki merupakan lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi Didi Kempot. Lagu tersebut mengisahkan rasa sakit hati karena janji yang tidak ditepati.

Bojo Loro
Ada “Bojo Loro” yang juga menjadi salah satu lagu yang populer dari Didi Kempot. Lagu ini dirilis tahun 2004.

Lagu Bojo Loro sendiri bercerita tentang curahan hati seorang pria yang memiliki dua istri. Pria tersebut kesulitan membagi penghasilan dan kasih sayang untuk istri-istrinya.

Ambyar
Lagu “Ambyar” juga menjadi salah satu lagu populer dari Didi Kempot. Lagu ini dirilis tahun 2019.

Lagu Ambyar juga menceritakan kebingungan seseorang setelah janjinya dikhianati sang pujaan hati. Akibatnya, orang tersebut seperti tersesat dan hidup tanpa arah dan tujuan.

Isih Tresno
Kemudian, ada lagu “Isih Tresno” yang menjadi salah satu lagu populer dari Didi Kempot. Lagu “Isih Tresno” dirilis tahun 2000.

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang menyesal karena dulu telah menyakiti kekasihnya. Sekarang ia masih belum bisa melupakannya dan berharap bisa balikan lagi. Di sisi lain ia sadar diri kalau dulu telah melukai sang kekasih.