Beberapa Drama Yang Pernah Diperankan Na Chul Semasa Hidupnya

Berita sedih telah melonjak dari industri hiburan Korea. Pada Sabtu (21 Januari 2023), aktor Na Cheol dikabarkan meninggal dunia karena sakit.

Ia pernah tampil dalam beberapa peran pendukung seperti drama Vincenzo (2021) dan Happiness (2021). Di tahun 2022, Na Chul semakin bersinar dengan tampil di 5 judul drama, sekarang simak daftarnya!

1. Through the Darkness (2022)

Na Chul didapuk sebagai salah satu karakter antagonis di drama Through the Darkness (2022). Ia memerankan Woo Ho Sung, pelaku pada kasus perempuan hilang di pemberhentian bus.

Na Chul muncul di episode 11 dan 12 Through the Darkness dan beradu akting dengan Kim Nam Gil. Kamu bisa menyaksikan Through the Darkness melalui platform Netflix.

2. A Superior Day (2022)

Drama lain yang mendiang Na Chul bintangi selama 2022 adalah A Superior Day. Ia didapuk sebagai cameo bernama Seo Min Ki dan beradu akting dengan Jin Goo.

Di drama ini, Na Chul memerankan kaki tangan dari Bae Tae Jin (Ha Do Kwon). Kamu bisa menyaksikan A Superior Day di Viu.

3. Once Upon a Small Town (2022)

Na Chul memerankan karakter dokter hewan bernama Choi Yun Hyeong di drama Once Upon a Small Town (2022). Choi Yun Hyeong adalah sahabat, sekaligus pemilik klinik tempat Han Ji Yul (Choo Yeong Woo) bekerja.

Di drama ini, Na Chul beradu akting dengan Joy Red Velvet hingga Hal Yu Ri. Kamu bisa menyaksikan Once Upon a Small Town di Netflix.

4. Little Women (2022)

Na Chul kembali menjadi pemeran tambahan di drama Korea lain, yaitu Little Women (2022). Ia muncul di episode 11 dan 12, serta didapuk sebagai pengacara Oh In Joo (Kim Go Eun).

Di drama ini, ia beradu akting dengan Nam Ji Hyun, Wi Ha Joon, hingga Uhm Ji Won. Little Women bisa kamu saksikan di Netflix.

Trending 🔥 :  Aplikasi Mine Penghasil Uang

5. Weak Hero Class 1 (2022)

Na Chul memang pernah memerankan karakter antagonis dan psikopat. Namun perannya sebagai preman bernama Kim Gil Soo cukup mencuri perhatian di Weak Hero Class 1 (2022).

Di drama ini, Na Chul beradu akting dengan Choi Hyun Wook, Park Ji Hoon, hingga Shin Seung Ho. Kamu bisa menyaksikan Weak Hero Class 1 di Viki dan Wavve.

Sejak tahun 2013, Na Chul cukup banyak memerankan karakter pendukung di drama dan film. Terima kasih untuk karya-karyamu, Na Chul!

Na Chul meninggal dunia di usia 36 tahun. Saat ini jenazahnya masih disemayamkan di aula pemakaman Universitas Soonchunhyang, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan.

Semasa hidupnya, Na Chul telah membintangi banyak serial hits salah satunya adalah Little Women. Kim Go Eun sang lawan main di serial ini pun mendeskripsikan seperti apa sosok Na Chul di matanya.

“Aktor terbaik yang pernah ada, Na Chul. Sosok pria, anak, suami, dan teman yang paling mengagumkan,” kata Kim Go Eun di Instagram pribadinya, Sabtu (21/1/2023).

Bersama keterangan itu, dia juga menyertakan foto-foto na Chul semasa hidup. Jelas sekali terlihat bahwa Kim Go Eun sangat bersedih atas kepergian salah satu teman baiknya ini.

Sehari berselang, aktris berusia 33 tahun itu kembali mengucapkan salam perpisahan untuk Na Chul. Dia juga mengunggah foto kenangan bersama sang sahabat saat makan bersama di sebuah restoran.

“Maaf aku tidak bisa bersamamu sampai akhir. Terima kasih telah meluangkan waktu yang berharga ini. Saya tidak tahu apa itu terburu-buru. Ini akan lebih baik daripada di sini. I’ll protect the remaining two treasures. Don’t worry about it,” ucap dia.