Bayern Vs PSG : Les Parisiens Masih Punya Kesempatan 90 Menit


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Bayern Munchen akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (3 September 2023) pukul 03.00 WIB. Tim tamu yang kebobolan total 1 gol dalam 2 pertandingan dipaksa berjuang.

Misi PSG semakin berat karena bakal bertarung tanpa pemain andalan, Neymar yang diprediksi absen hingga akhir musim. Tinggal 2 bintang, Lionel Messi dan Kylian Mbappe yang bakal jadi tumpuan Les Parisiens untuk melakukan comeback.

Tim racikan Christophe Galtier ini wajib menang setidaknya dua gol jika ingin lolos ke perempat final. Namun, PSG tetap perlu ekstra kerja keras karena Tim Bavarian tak mudah dikalahkan saat main di depan pendukungnya. Ditambah Die Roten selalu menang dalam 7 laga Liga Champions musim ini.

Modal kedua tim relatif positif jika melihat hasil lima pertandingan terakhir. PSG menang tiga kali beruntun, setelah sempat tumbang dalam dua laga melawan AS Monaco serta Bayern Muenchen. Laga terakhir, PSG melibas Nantes 4-2.

Sementara Bayern Muenchen hanya menelan satu kekalahan dalam lima laga terakhir yakni saat melawan Borussia Monchengladbach. Empat pertandingan lainnya disapu dengan kemenangan.

Memang, Bayern Muenchen sudah mengantongi kemenangan 1-0. Tapi itu belum cukup karena masih ada 90 menit kedua. Bermodalkan hasil di Paris, tuan rumah diunggulkan pada leg kedua. Apalagi skuat asuhan Julian Nagelsmann ini tidak memiliki masalah kebugaran pemain.

PSG dalam kondisi kurang lengkap mengingat kehilangan empat pemain pilar mereka karena cedera, salah satunya adalah Neymar Jr.

Neymar dipastikan absen hingga akhir musim mendatang. Sementara tiga pemain lainnya yakni Achraf Hakimi, Renato Sanches, dan Presnel Kimpembe.

Sementara tuan rumah dipastikan kehilangan Benjamin Pavard yang mendapat kartu merah pada laga sebelumnya.

Trending 🔥 :  Mbappe Beri Pesan Ini Kepada Timnya, Jelang Laga PSG Vs Bayern

Selain itu, mereka juga tak bisa diperkuat oleh kiper Manuel Neuer dan Lucas Hernandez karena cedera.

Akan tetapi, Die Roten memilki angin segar mengingat Sadio Mane pulih dari cedera.

Tapi tuan rumah Bayern Muenchen tetap wajib waspada, mengingat mereka punya rekor buruk pada perjumpaan terakhir kontra PSG di Allianz Arena. Saat itu PSG menang dengan skor 3-2. Bukan tak mungkin hal itu akan kembali terulang.

Ditambah lagi Mbappe sedang onfire. Pemain andalan Timnas Prancis ini mencetak lima gol dan satu assist dalam tiga laga terakhir. Lionel Messi juga diharapkan bisa menunjukkan permainan terbaiknya untuk membawa PSG ke babak berikutnya.

Tentu saja, laga Bayern Muenchen vs PSG akan menarik untuk disaksikan. Sebab kedua tim ingin jadi juara. Apalagi PSG ingin meraih gelar Liga Champions pertama mereka. Lalu siapakah yang akan lolos ke perempat final? Peluang PSG cukup terbuka sih.

Perkiraan susunan pemain

Bayern Muenchen: Yann Sommer, Alphonso Davies, Matthijs de Light, Dayot Upamecano, Josip Stanisic, Joshua Kimich, Leon Goretzka, Jamal Musiala, Thomas Muller, Leroy Sane, Maxim Chuopo-Mouting

PSG: Gianluigi Donnarumma, Presnel Kimpembe, Sergio Ramos, Marquinhos, Nuno Mendes, Fabian Ruiz, Marco Verrati, Vitinha, Nordi Mukiele, Kylian Mbappe, Lionel Messi