Arema FC Vs Dewa United : Laga Berakhir Imbang Tanpa Pemenang


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Pekan ke-29 Liga 1, Arema FC vs Dewa United, telah usai. Tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim. Skornya 0-0. Laga Arema FC kontra Dewa United digelar di Stadion Perguruan Tingi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta. Kick off pukul 15.00 WIB.

Jalannya laga memang cukup menarik antara Arema FC melawan Dewa Unites. Akan tetapi, lini belakang kedua tim masih sangat kokoh menghalau berbagai serangan.

Sampai akhir babak pertama belum kunjung ada gol yang tercipta dalam laga itu. Arema FC dan Persis masih bermain imbang 0-0 dalam laga itu.

Arema langsung berinisiatif melakukan serangan ke pertahanan Dewa United. Namun rapatnya barisan lini belakang Tangsel Warrior, julukan Dewa United, masih belum bisa ditembus para pemain Singo Edan.

Sebaliknya, Dewa United yang tak mau ditekan juga mencoba melakukan serangan ke gawang Maringa. Salah satunya peluang emas yang didapat Subandi pada menit ke-12. Tapi belum bisa diselesaikan jadi gol padahal sudah berdiri bebas.

Masuk menit ke-20. kedua tim saling jual beli serangan. Namun hingga menit ke-30 belum ada peluang yang berarti lagi.

Wasit Dwi Purba Adi Wicaksana meniup peluit babak pertama. Arema FC vs Dewa United skor sementara 0-0.

Kick off babak kedua bergulir. Sama seperti pada babak pertama, tempo permainan kedua tim masih saling serang. Namun belum ada peluang berarti.

Rafli sempat membuat shooting keras ke gawang Dewa United. Namun bola yang meluncur deras masih terkena bahu kiper Natshir.

Tak ada perubahan permainan, Pelatih Arema FC, Joko Susilo kemudian menarik Rafli dan menggantikannya dengan Abel Camara.

Majed melakukan pergerakan di daerah pertahanan Arema FC, bola kemudian dioper ke Rumakiek. Namun tendangannya lemah dan membentur pemain belakang Arema. Peluang terbuang.

Trending 🔥 :  Hasil Laga Arema FC Vs Persik Kediri 2-3

Dewa United gantian menggempur Arema. Sebuah peluang emas didapat Majed yang telah berhadapan dengan Maringa. Namun tendangannya masih ditepis. Gawang Arema untuk sementara terselamatkan.

Sebuah pelaung emas didapat Arema FC pada menit ke-82. Tendangan bebas Bagas dari sisi kanan. Bola yang meluncur deras ke pojok gawang masih ditepis Natshir. Akibat penyelamatan ini, Natshir harus terbentur gawang. Namun kemudian bisa melanjutkan laga.

Waktu normal hampir habis. Kedua tim belum juga mencetak gol. Wasit kemudian memberi tambahan waktu 4 menit.

Wasit Dwi Purba Adi Wicaksana meniup peluit babak kedua. Arema FC vs Dewa United selesai dengan skor 0-0.

Berikut susunan pemain kedua tim:
Arema FC: Adilson Maringa, Sergio Reis Silva, Bagas Adi Nugroho, Evan Dimas, Rennshi Yamaguchi, Muhammad Rafli, Kevin Armedyah NUr Erwihas, Andik Rendika Rama, Dedik Setiawan, Dendy Santoso, Johan Alfarizie (c).

Dewa United: M Natshir, Risto Mitrevski, Theo Fillo Numberi, Karim Rossi, Rangga Muslim Perkasa (c), Frendi Saputra, Brian Fatari, Dias Angga Putra, Suhandi, Feby Eka Putra, Lucas Ramos de Oliveira.