Al Nassr Vs Al Batin : Ronaldo Dkk Comeback Saat Injury Time


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Cristiano Ronaldo terjebak dalam drama gila yang berlangsung selama 104 menit. Al Nasr mencetak 3 gol di waktu tambahan untuk menang!

Akhir dramatis terjadi antara Al Nassr dan Al Batin di Mrsool Park pada Sabtu dini hari WIB (03/04/2023) pekan ke-19 Liga Saudi.

Al Nassr yang tertinggal 0-1 sampai pertandingan memasuki menit ke-90, bisa berbalik menang 3-1.

Cristiano Ronaldo dkk menutup pertandingan dengan sukacita setelah berhasil menciptakan tiga gol sekaligus pada masa injury time.

Al Nassr sukses menciptakan kebangkitan epik berkat gol-gol Abdulrahman Ghareeb (90+3’), Mohammed Al Fatil (90+12’), dan Mohammed Maran (90+14’).

Gol-gol itu menjadi respons terbaik Al Nassr untuk sang tamu Al Batin yang sempat unggul berkat torehan Renzo Lopez (17’).

Al Nassr sebelumnya berupaya keras untuk menyamakan kedudukan dalam tempo 90 menit, di antaranya via sepasang sepakan bebas Cristiano Ronaldo (menit ke-82 dan 84) yang masih melambung.

Ketika kekalahan sudah tampak di depan mata Al Nassr, asa tim tuan rumah muncul persis saat asisten wasit mengangkat papan elektronik yang menandakan waktu injury time.

Wasit memutuskan injury time 12 menit! Keputusan itu pun direspons dengan senyuman bernada ironi pelatih Al Batin, Zdravko Logarusic.

Kecemasan Logarusic benar terjadi karena masa injury time yang panjang memungkinkan Al Nassr bangkit.

Ketika Mohammed Maran menyegel kemenangan 3-1 Al Nassr, pertandingan ketika itu sudah dimainkan selama 104 menit!

Berkat kemenangan atas Al Batin, puncak klasemen Liga Arab Saudi nyaman diduduki Al Nassr.

Ronaldo dkk kini mengoleksi 46 poin dari 19 laga. Al Nassr mengantongi keunggulan dua angka atas pesaing terdekat, Al Ittihad.

Menyusul kemenangan Al Ittihad dengan skor 3-0 atas Al Khaleej beberapa jam sebelumnya, Al Nassr tergeser dari puncak klasemen Liga Arab Saudi.

Trending 🔥 :  Complete 9 How To Download Apps In The Latest 2023 Laptop

Mau tak mau Al Nassr harus memetik tiga poin saat bermain di markasnya, King Saudi University Stadium, Sabtu (4/3/2023) dini hari WIB.

Al Nassr yang menurunkan tim terbaiknya seperti Ronaldo dan Luis Gustavo bermain menyerang sejak menit awal. Ada total 25 attempts dibuat tapi cuma tujuh yang on goal.

Al Batin yang berada di dasar klasemen malah mengejutkan dengan unggul duluan di menit ke-17. Sepakan Renzo Lopez tak kuasa dihalau kiper Al Nassr Nawaf Alaqidi.

Gol itu sempat ditinjau VAR karena ada dugaan offside sebelum akhirnya disahkan. Setelah itu Al Nassr berupaya untuk menyamakan skor tapi upayanya selalu gagal.

Ronaldo dkk. dibuat frustrasi sepanjang pertandingan hingga keajaiban datang di masa injury time. Pada menit ke-93, skor jadi 1-1 setelah Abdulrahman Ghareeb menyepak bola umpan Luis Gustavo.

Injury time panjang lebih dari 10 menit menguntungkan Al Nassr. Sebab tuan rumah berbalik unggul 2-1 lewat Mohammed Al-Fatil di menit ke-102 berkat assist A.Madu.

Mohammed Maran memastikan kemenangan Al Nassr dengan skor 3-1 lewat tendangan terukur meneruskan umpan Ghareeb.

Sayangnya, kemenangan ini tidak diwarnai gol Cristiano Ronaldo yang baru didapuk sebagai pemain terbaik Liga Arab Saudi bulan Februari, lewat torehan delapan gol.

Al Nassr di posisi pertama klasemen liga lagi dengan 46 poin dari 19 laga, unggul dua angka dari Al Ittihad.