Al Nassr Berhasil Cetak 3 Gol Di Babak Kedua


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/allaeps.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Al Nassr memetik kemenangan dramatis pada pekan ke-19 Liga Arab Saudi 2022/2023. Tiga gol balasan yang dicetak Al Nassr ke gawang Al Batin terjadi di injury time babak kedua.

Gawang Al Nassr awalnya sempat kebobolan lebih dulu di menit ke-17. Renzo Lopez membawa Al Batin unggul hingga ujung pertandingan.

Gawang Al-Nassr awalnya sempat kebobolan lebih dulu di menit ke-17. Renzo Lopez membawa Al Baten unggul hingga 45 menit pertama. Cristiano Ronaldo Cs baru bisa bangkit di babak kedua.

Ketika laga sepertinya akan berakhir untuk kemenangan Al-Baten, Al-Nassr tiba-tiba bangkit. Abdulrahman Ghareeb (90’+3) mencetak gol penyama kedudukan, Mohammed Al Fatil (90’+12) bawa tuan rumah berbalik unggul, dan Mohammed Maran (90’+14) mencetak gol terakhir.

Alhasil, Al-Nassr menang 3-1 atas Al Baten di Mrsool Park, Sabtu (4/3/2023) WIB. Puncak klasemen bisa dipertahankan. Ronaldo absen mencetak gol pada pertandingan ini meski pada laga sebelumnya ia memborong tiga gol.

Beragam komentar dari para netizen mewarnai penampilan Al-Nassr dan juga Cristiano Ronaldo dalam laga melawan Al-Baten dini hari tadi. Alhasil, Al-Nassr menang 3-1 atas Al Baten di Mrsool Park, Sabtu (4/3/2023) WIB. Puncak klasemen bisa dipertahankan. Ronaldo absen mencetak gol pada pertandingan ini meski pada laga sebelumnya ia memborong tiga gol.

Al Nassr

Di saat laga sepertinya akan berakhir untuk kemenangan Al Batin, Al Nassr tiba-tiba bangkit. Abdulrahman Ghareeb (90’+3) mencetak gol penyama kedudukan, Mohammed Al Fatil (90’+12) bawa tuan rumah berbalik unggul, dan Mohammed Maran (90’+14) mencetak gol terakhir.

Alhasil, Al Nassr menang 3-1 atas Al Batin di Mrsool Park, Sabtu (4/3/2023) WIB. Puncak klasemen bisa dipertahankan.

Trending 🔥 :  Laga Al Nassr Vs Al Ittihad 3-1

Kemenangan ini sejatinya layak diperoleh oleh Al Nassr. Dominasi yang telah mereka lakukan sepanjang pertandingan akhirnya terbayar tuntas.

Al Nassr mampu mengungguli Al Batin dari segi penguasaan bola dengan persentase mencapai 70 persen. 25 tembakan pun berhasil dilepaskan, berbalas tujuh dari Al Batin.

Secara statistik, Al Nassr menguasai setiap jengkal aspek permainan yang akhirnya berbuah tiga gol balasan di akhir pertandingan.

Satu lagi yang menarik di laga ini, peran bintang Cristiano Ronaldo justru tidak ada sama sekali. Meski bermain penuh, Ronaldo tidak berkontribusi atas satu gol pun yang dicetak oleh Al Nassr.

Penampilan Ronaldo pun dinilai jelek oleh sejumlah lembaga pencatat statistik melalui ponten yang diraihnya. Dari catatan Fotmob, Ronaldo hanya mendapatkan ponten sebesar 6,9.

Jumlah itu adalah yang terburuk ketiga di skuad Al Nassr. Abdullah Alkhaibari mendapat 6,4 dan kiper Nawaf Alaqidi mendapatkan 6,6.

Susunan Pemain
Al Nassr (4-2-3-1): Alaqidi; Ghanam, Lajami, Madu, Konan; Gustavo, Alkhaibari; Masharipov, Al-Najei, Ghareeb; Ronaldo.
Pelatih: Rudi Garcia

Al Batin (4-4-2): Campana; Alhurayji, Naji, Antonio, Yousif; Bukia, Pedroza, Qarani, Alanaze; Lopez, Al-Shammari.
Pelatih: Zdravko Logarusic